Contoh Surat Lamaran Pekerjaan Yang Baik dan Benar

Contoh Surat Lamaran Pekerjaan Yang Baik dan Benar
Di Posting Oleh : Admin
Kategori : surat Blog Tutorial, Teknologi dan Kesehatan: Mangaip Blog | Berita Terkini dan Terbaru: Terbaru.co.id

Contoh Surat Lamaran Pekerjaan Yang Baik dan Benar | Sampainya anda pada blog kami ini, tentunya sedang membutuhkan referensi untuk pembuatan Surat Lamaran Pekerjaan.
Contoh Surat Lamaran Pekerjaan Yang Baik dan Benar

Hal : Lamaran pekerjaan
Kepada Yth., HRD/Pimpinan CV. xxx
Jl. HR. Subrantas Pekanbaru

Dengan hormat
Susuai dengan informasi yang saya terima dari teman, bahwa CV. Garuda Cyber Indonesia sedang membuka lowongan pekerjaan sebagai programer. Dengan surat ini saya bermaksud mengajukan lamaran untuk posisi yang dimaksud.

Adapun biodata saya adalah sebagai berikut:
Nama : xxx
Tempat/tgl. Lahir : xxx, 6 Januari xxx
Pendidikan Terakhir : SMA (Sekarang Semester VIII Teknik Informatika UIN Suska)
Alamat : Jl. Suka Karya, Pekanbaru
Telepon (HP) : 082382917703
Email : ekosaputra.t.i@gmail.com

Sebagai bahan pertimbangan, saya lampirkan beberapa informasi tambahan tentang diri saya, diantaranya:
  1. Daftar Riwayat Hidup
  2. Foto Copy Ijazah SMA 
  3. Foto Copy KHS (Kartu Hasil Studi) 
  4. Foto 3x4 yang terbaru 
Kesempatan wawancara dari HRD/Pimpinan CV. Garuda Cyber Indonesia sangat saya harapkan agar saya dapat menjelaskan lebih detail lagi mengenai potensi dan kemampuan saya yang bisa berguna untuk perusahaan yang Bapak/Ibu pimpin saat ini. Demikian surat lamaran kerja ini saya informasikan, atas HRD/Pimpinan saya ucapkan terima kasih. 

Hormat Saya, 



xxx

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Kebobrokan Bangsa – Guru Menjadi Biangnya

Guru/Ortu Yang Bikin Kita Lugu (Humor)

Pengertian Steganografi Serta Contoh Penerapannya